Kapolri Anugerahkan Pin Emas kepada Dua Personel Berprestasi

0
306
- Advertisement -

 

 

PINISI.co.id- Dua personel Polri yang luar biasa telah menerima penghargaan pin emas dari Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. Mereka adalah Iptu I Putu Novi Candra Kurniawan dari Divpropam Polri dan Iptu Andi Muhammad Nurfadli dari Polda Sumatera Barat. Penghargaan ini adalah bentuk pengakuan atas dedikasi dan prestasi luar biasa yang telah mereka capai.

Kapolri, melalui Asisten Sumber Daya Manusia (SDM) Kapolri, Irjen Pol. Prof. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., mengungkapkan bahwa penghargaan ini diberikan atas prestasi mereka dalam menghasilkan karya ilmiah yang diterbitkan oleh Rochester Institute of Technology Dubai.

“Atas prestasi keduanya, Bapak Kapolri akan memberikan penghargaan pin emas atas prestasi yang mereka ukir dengan diterbitkannya karya ilmiah oleh Rochester Institute of Technology Dubai,” jelasnya pada Minggu (16/6).

- Advertisement -

Perjalanan keduanya meraih penghargaan ini tidaklah mudah. Mereka mengikuti pendidikan Policing Innovation and Leadership di Akademi Kepolisian Dubai, di mana mereka tidak hanya menunjukkan kecemerlangan dalam bidang akademik tetapi juga dalam hal kemampuan jasmani.

Penelitian yang mereka hasilkan adalah satu-satunya yang dipilih untuk diterbitkan oleh Rochester Institute of Technology Dubai, yang menunjukkan kualitas tinggi dari kerja keras mereka.

Iptu I Putu Novi Candra Kurniawan dan Iptu Andi Muhammad Nurfadli mengungkapkan rasa syukur dan bangga mereka atas penghargaan ini. Mereka berharap prestasi ini dapat menginspirasi rekan-rekan mereka di Polri untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik dalam tugas mereka.

“Ini adalah hasil kerja keras kami, dan semoga bisa menjadi motivasi bagi teman-teman semua,” ujar Iptu Putu dengan senyum bangga.

Dengan penghargaan pin emas ini, diharapkan seluruh personel Polri termotivasi untuk berkarya lebih baik lagi, baik dalam tugas akademik maupun operasional. Prestasi yang diraih oleh kedua personel ini tidak hanya membawa kebanggaan bagi institusi Polri, tetapi juga bagi bangsa Indonesia.

Mereka adalah bukti nyata bahwa kerja keras, dedikasi, dan komitmen tinggi dapat menghasilkan pencapaian yang gemilang. (Asbar Bilu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here