Kapolda Jatim Irjen Pol Fadil Imran: Dalam Penanganan Covid-19, Polisi Bertindak Tegas

0
1286
Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Fadil Imran (kanan) dalam pengarahannay kepada Muspida Malang Raya, di Malang, (13/5/20).
- Advertisement -

PINISI.co.id- Rapat koordinasi Forkopimda Provinsi Jawa Timur dipimpin langsung oleh Gubernur Propinsi Jatim Khofifah Indar Parawangsa kesiapan PSBB Malang Raya di Gedung Korwil Malang, Rabu (13/5/20)

Hadir pada kesempatan ini para bupati dan walikota Malang Raya menyampaikan kesiapan PSBB malang raya di daerah masing-masing dengan di dampingi para Forkompimda Kabupaten dan Kota Malang Raya.

Kapolda Jatim Irjen Dr M Fadil Imran MSI memberikan solusi role model pemolisian dengan Desa Siap atau tangguh menghadapi Pandemi Covid19 yang guyub dan bergotong royong kemudian langsung menyelesaikan masalah pada jantung persoalan.  “Selain tindakan hukum, kita bersama-sama menyelesaikan masalah jejaring ekonomi sosial di desa Jawa Timur,” kata Kapolda kelahiran Makassar ini.

Selain itu, Kapolda Fadil juga akan melakukan penegakan hukum secara persuasif dan langkah teguran keras serta tindakan penegakan hukum secara tegas dan terukur sesuai dengan kebutuhannya tanpa meninggalkan aspek utama sosialisasi dan ditikberakan pada pencegahan dini.

Karena itu Kapolda Fadil akan memberikan reward kepada Kapolsek dan Kapolres jajarannya bila berhasil dan mampu mengendalikan percepatan penanganan pandemi Covid19 secara baik bahkan zero dengan upaya maskimal. [Syam]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here