Kampanye Kreatif untuk Covid-19 Libatkan Perusda dan Ketua PKK Sulsel

0
163
Kampanye kreatif oleh Perusda Sulsel yang menarik peprhatian pengguna jalan di Makassar.

PINISI.co.id- Tak hanya Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulsel, Ir.Hj.Lies F Nurdin, M.Fish. turun langsung kampanye di jalan tentang pencegahan penyebaran Covid-19 di kota Makassar, tapi juga Dirut Perusda Sulsel Drs. H.Taufik Fachrudin, M.M. Ikut serta turun ke jalan.  Dirut Perusda Sulsel terlihat ikut serta membawa poster bertuliskan “Jangan Jabat Tangan, Pakai Masker” di salah satu mobil terbuka yang berkeliling di sepanjang jalan protokol kota Makassar, Sabtu (11/7/20).

Sebelum turun ke jalan, diadakan pertemuan berlangsung di rumah jabatan Walikota Makassar jalan Penghibur kota Makassar, dalam pertemuan tersebut juga dihadiri pengurus PKK provinsi dan kota Makassar, hasil dari pertemuan tersebut akan dilaksanakannya kegiatan sosialisasi pencegahan penyebaran virus korona agar masyarakat paham cara pencegahan penyebaran virus Covid-19, serta memutuskan mata rantai peredaran virus korona yang terus bertambah di kota Makassar.

Karena itu, dalam waktu dekat ini Tim PKK Provinsi Sulsel dan Tim PKK Kota Makassar bekerjasama dengan Tim Perusda Sulawesi Selatan akan melakukan kegiatan sosialisasi pencegahan beredar virus Covid-19, sekaligus membagikan ribuan masker dan alat perlindungan diri (APD) kepada masyarakat. Pusat kegiatan berlangsung di kota Makassar, dalam bentuk aksi nyata turun kejalan mengelilingi kota Makasar.

Dekan Fakultas Psikologi UNM Prof.Dr.Muhammad Jufri, S.Psi.M.Si.M.Psikologi, menilai keterlibatan langsung tokoh-tokoh berpengaruh melakukan kampanye cegah Covid-19 termasuk Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulsel Ibu Lies F Nurdin dan Dirut Perusda Sulsel Taufik Fachrudin adalah langkah Kreatif dan efektif penyampaian pesannya. Apalagi kata Jufri, yang kampanyekan sosok yg berpengaruh dan diidolakan kaum milenial. [Fan]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here