Kali Ketujuh, KKSS Kota Bekasi Salurkan Sembako Buat Warga Tak Mampu

0
812
Koordinator Posko KKSS Peduli Kota Bekasi Basri Borahima (kiri) tengah menyiapkan paket sembako untuk warga KKSS yang tak mampu.
- Advertisement -

PINISI.co.id- Untuk kali ketujuh, bantuan sosial berupa puluhan pembagian paket sembako disalurkan kepada  warga KKSS yang rentan dan tak mampu di Posko KKSS Peduli, Kota Bekasi, Minggu, (9/5/2020)

Penyerahan bahan kebutuhan pokok berikut sabun itu diserahkan langsung oleh Koordinator Posko Peduli Covid 19 BPD KKSS Kota Bekasi Ir. Basri Borahima, MT. Adapun sumbangan sabun dari Andi Mappaganty, Penasehat BPP KKSS.

Menrurut Borahima, selama wabah Covid-19 ini, semakin banyak warga masyarakat Kota Bekasi yang mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya. “Karena itu, kita terpanggil untuk kembali berbagi khususnya kepada warga KKSS yang rentan,” katanya kepada PINISI.co.id.

Pada tahap pertama, paket bantuan sosial distribusikan pada 16 Mei lalu. Serupa dengan yang lalu, isi paket sembako tersebut adalah beras, minyak goreng, gula pasir, terigu, mie instan dan air mineral.

“Kami menyampaikan banyak terima kasih atas sumbangan sembako dari KKSS Kota Bekasi. Ini sangat membantu keluarga. Semenjak wabah, suami saya tidak bekerja lagi,” kata seorang ibu paruh baya asal Pangkep.    

- Advertisement -

Menurut Sekretaris KKSS Kota Bekasi Andi Chaly Mardan, tahap berikutnya akan disalurkan kembali sembako. “Paket kebutuhan pokok akan kami bagi lagi kepada warga KKSS yang terdampak pada 16 Mei pekan depan,” pungkasnya. [Lip]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here