IPPAT dan INI Kabupaten Bogor Berbagi Sedekah Kepada Kaum Dhuafa

0
708
- Advertisement -
Sejumlah anak yatim berpose bersama pengurus IPPAT Kabupaten Bogor dalam pemberian santunan.

PINISI.co.id- Pengurus Daerah Kabupaten Bogor Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) & Ikatan Notaris Indonesia (INI) menjalin kerja sama dengan Koperasi Konsumen Notaris & PPAT Kabupaten Bogor menyelenggarakan santunan Anak Yatim & Dhuafa dengan tema “Sedekah Menyatukan Kita dan Menghapus Dosa”.

Pemberian santunan ini digelar di kediaman sekaligus kantor Rakhmat Mushawwir Rasyid, di Kabupaten Bogor, Sabtu (29/3/24).

Ketua INI & IPPAT Kabupaten Bogor Cintya Kania mengatakan, kegiatan ini rutin sudah dilakukan dalam tiga tahun terakhir pada setiap bulan Ramadhan. Dia berharap lewat kegiatan ini warga yatim dan dhuafa khususnya yang berada di sekitaran kantor Notaris PPAT Kabupaten Bogor dapat merasakan juga kebahagiaan.

Sementara Ketua Panitia Rakhmat Mushawwir Rasyidi melaporkan bahwa kegiatan merupakan amalan sebagaimana perintah agama. “Jumlah paket yang berhasil dikumpulkan panitia adalah sebanyak 1250 paket, berasal dari 216 Notaris PPAT yang ada di Kabupaten Bogor, bahkan ada juga dari luar, serta beberapa lembaga masyarakat,” kata Rakhmat.

Ketua Panitia Rakhmat Mushawwir Rasyid (kanan) memberikan paket santunan kepada anak yatim.
- Advertisement -

Menurut Rakhmat, paket-paket tersebut telah disalurkan sebanyak 1200 pax melalui 6 korwil di Kabupaten Bogor, dan 50 pax akan disalurkan melalui Kantor Pertanahan setempat.

“Mudah-mudahan, apa yang kita salurkan ini dapat menambahkan kebahagian, keberkahan kesehatan kepada para pemberi santunan dan para penerima santunan,” harapnya. (Man)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here