Inspektur Jenderal M. Said Saile: JK Pesan, Suara Azan Harus Indah

0
235

PINISI.co.id- Pengurus Badan Pengelola Masjid Istiqlal Jakarta, diwakili Inspektur Jenderal Polisi Purn. M. Said Saile mewakili Imam Besar dan Ketua Harian Badan Pengelola Masjid Istiqlal menyambut dan menemani M. Jusuf Kalla (JK) untuk menyerahkan hadiah bagi pemenang “Lomba Musabaqoh Azan Tingkat Nasional Online Melalui Zoom,” di Ruang VIP Masjid Istiqlal Jakarta, Jumat, 17 Juni 2022.

JK berpesan bahwa melantunkan suara Azan itu penting karena panggilan Ilahiah ke hamba-Nya untuk shalat.

“Suara itu harus indah dan syahdu sehingga orang-orang berlomba datang ke masjid. Waktu Azan harus diatur sehingga tidak saling mengganggu antar satu masjid dengan lainnya,” kata JK, seperti dikutip oleh M. Said Saile.

- Advertisement -

“Acara lomba ini, pengumuman, dan pemberian hadiah bagi pemenang lomba Azan kemarin digagas oleh Badan Pengelola Masjid Istiqlal bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, dihadiri oleh JK, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, dan sahabat Pak Menteri, seorang pemimpin Islam di Rusia, dan salah satu pemenangnya, peserta dari Makassar,” pungkas M. Said Saile.

(M. Saleh Mude)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here