Ini yang Dilakukan Kerenisme dan Klinik Faeyza di Hari Sumpah Pemuda

0
132

PINISI.co.id- Banyak cara dilakukan orang atau lembaga untuk memperingati hari hari national, seperti hari sumpah pemuda. Komunitas Kerenisme misalnya, memperingati hari sumpah pemuda bekerja sama klinik faeyza medika dengan menggelar kegiatan senam sehat, pembagian masker, dan beberapa buku iqra untuk masyarakat penduduk Desa Bontomanai, Rabu (28/10/2020).

Kegiatan ini diawali dengan pembagian masker pada pengunjung pasar karena berhubung lokasi kegiatan berada di sekitar pasar bontomanai. Pembagian masker ini dimaksudkan untuk membangun semangat masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi ini.

Pada pukul 07.30 kegiatan dilanjutkan dengan senam sehat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, dimana setiap peserta senam diwajibkan untuk mencuci tangan dengan sabun terlebih dahulu sebelum memasuki area senam. Jarak antara peserta senampun diatur agar tetap dalam prinsip sosial distancing.

Akbar M. Nur Ketua Dari Kerenisme yang juga ikut turun tangan dalam kegiatan ini sangat memotivasi khususnya dikalangan pemuda di Desa Bontomanai sehingga mampu menumbuhkan semangat para pemuda untuk selalu berjiwa sosial serta menumbuhkan semangat dalam melakukan kegiatan-kegiatan yang positif.

Ridwan selaku sekertaris Desa Bontomanai, mendukung penuh kegiatan yang dilakukan untuk memperingati hari sumpah pemuda ini.

“Harapan saya semoga dengan kegiatan ini masyarakat tetap tersadarkan untuk melakukan pola hidup sehat dan menerapkan protokol kesehatan dimasa pandemi ini” katanya.

Sementara itu, Dr. Ilyas mengatakan bahwa Keren, saya sangat mengapresiasi teman Kerenisme yang inisiatif menyelenggarakan kegiatan ini.

“Saya siap memberikan kontribusi lebih pada setiap kegiatan kepemudaan. Kedepan semoga kita akan selalu bersineergi dalam melaksanakan kegiatan sosial lainnya, khususnnya dibidang kesehatan” tutupnya.

(Andi Alfian Salassa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here