Ini Dia, Pemenang Lomba Karya Jurnalistik 12 Tahun Bamed

0
369
- Advertisement -

PINISI.co.id- Tiga pemenang Lomba Karya Jurnalistik Bamed, diumumkan Kamis (15/12/2022) melalui zoom. Lomba karya jurnalistik ini rangkaian acara 12 Tahun Klinik modern Bamed, bertema “Bamed Dua Belas Tahun Inovasi tanpa Henti”. Dewan Juri terdiri dari Denny JA, Ketua Umum Satupena, Petty S Fatimah (Pemred Femina), dan Asro Kamal Rokan, anggota Dewan Kehormatan PWI Pusat.

Dari 64 karya jurnalistik, yang dimuat di 32 media nasional, Dewan Juri menetapkan pemenang pertama, tulisan berjudul “Apa itu Promil, Bagaimana Proses Pelaksanaannya yang Tepat”. Karya ini ditulis Elyvon Pranita, wartawan kompas.com. Elyvon berhak mendapatkan Laptop Asus Vivobook A416FA.

Pemenang kedua, Aditya Putri wartawan tirto.id dengan tulisan berjudul “Ingat, Program Hamil Juga Tanggung Jawab Suami.” Aditya berhak atas hadiah Tablet Samsung Galaxy A8. Sedangkan pemenang ketiga Nena Zakiah wartawan IDNTimes.com dalam karya berjudul, “4 Jenis Perawatan untuk Memanjakan Kulit, Tengok Yuuk .. ” Nena Zakiah berhak mendapatkan smartphone Samsung Galaxy A13.

Bamed Health Care adalah klinik kesehatan modern yang memfokuskan diri pada peningkatan kualitas kesehatan dan kualitas keluarga yang didirikan oleh PT Bintang Ades Multimedika, anak perusahaan dari Bintang Grup.

Institusi pelayanan kesehatan multispesialistik ini dijalankan nama yang tidak asing lagi di dunia kesehatan dan nasional yaitu dr. Yassin Yanuar Mohammad SpOG-SubSpFER, MSc,
dr. Ratu Abigail Audity Antawidjaja, BMedSC, MSi, dan dr. Adhimukti T. Sampurna, Sp.D.V.E, Subsp.O.B.K, FINSDV, FAADV.

- Advertisement -

12 tahun berkiprah, kini Bamed mengoperasikan 8 klinik tersebar di 4 wilayah yaitu Jakarta (Meruya, Dharmawangsa, Pondok Indah, Menteng), Tangerang Selatan (Alam Sutera, Bintaro), Bekasi (Galaxy) dan Medan.

Di awal 2023, Bamed akan meluncurkan sebuah fasilitas klinik di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, serta di Cibubur di akhir 2023. Hingga saat ini terdapat 83 dokter dengan berbagai layanan, yaitu dokter umum, dokter gigi, spesialis kulit dan kelamin, kebidanan dan kandungan, kesehatan anak, dan akupuntur dan laktasi

Dewan Juri yang diwakili Asro Kamal Rokan, saat mengumumkan pemenang lomba karya jurnalistik, mengajak pemenang dan seluruh wartawan yang hadir dalam Virtual Media Briefing, rangkaian puncak acara ulang tahun Bamed, untuk terus menulis, menyebarkan sebanyak-banyaknya kebaikan.

“Teruslah berkarya, menjadi suluh, sebarkan kebaikan untuk semua. Menyebarkan sebanyak-banyaknya kebaikan adalah ibadah. Selamat untuk Bamed, terus melakukan inovasi tanpa henti untuk negeri,“ ujar Asro. (Syam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here