Hendrik Tangke Allo Dorong Warga KKSS Depok Jadi Politisi dan Pengusaha

0
88

PINISI.co.id Sejumlah pengurus BPD KKSS Depok yang dipimpin ketuanya, Dr. Ir Ridwan diterima Wakil Ketua DPRD Depok         Hendrik Tangke Allo, S.Sos di kantor DPRD Depok, Rabu  (22/6/2022).

Selain kunjungan silaturahmi Ridwan sekaligus mengundang Allo untuk hadir dalam pelantikan pengurus baru KKSS Depok yang rencananya digelar pada 17 Juli mendatang di Gedung Aula Masjid Depok.

Allo sendiri akan memastikan hadir menyusul Walikota Depok bersama sejumlah pemuka masyarakat KKSS Depok lainnya.

- Advertisement -

Dalam pertemuan kekeluargaan itu Allo berharap akan muncul warga KKSS mengikuti jejaknya sebagai politisi setidaknya menjadi anggota Legislatif di Kota Depok. Seperti diketahui sejumlah warga KKSS Depok cukup mewarnai parlemen sejak dulu, sebutlah Idrus Marham, Nurdin Halid, Fahri Andi Laluasa hingga Akbar Faisal.

“Jumlah warga KKSS di Depok tergolong banyak jumlahnya. Sebagai sumber daya manusia ini sangat potensial yang perlu diberdayakan, baik untuk jadi politisi dan pengusaha,” kata Allo yang juga adalah warga KKSS asal Toraja.

Tak kalah penting, menurut Allo agar kekayaan budaya  Bugis Makassar, Mandar dan Toraja, seperti kuliner, busana dan adat istiadat terpelihara kelestariannya.

Mendampingi Ridwan, tampak Ir. Syam Suwito, Abdurrakhman, Fery Sulu dan Andi Ayu. (Lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here