Hari Ini, Digelar Musyawarah Wilayah Kerukunan Keluarga Daerah Barru (KKDB) Jabodetabek

0
477
- Advertisement -

PINISI.co.id- Setelah dua tahun tertunda karena pendemi Covid-19 akhirnya Musyawarah Wilayah DPW KKDB Jabodetabek akan berlangsung Sabtu 4 Maret 2023 pukul 13.00 WIB sampai selesai.

Rencananya setelah keluar hasil Musyawarah Wilayah akan diagendakan pelantikan pengurus pada malam harinya yang dirangkaikan dengan pengukuhan KKDB sebagai Pilar KKSS.

Perjalanan KKDB sebagai Pilar KKSS cukup menyita waktu dan tenaga karena nanti untuk ketiga kalinya bermohon baru bisa dikabulkan oleh BPP KKSS.

Wakil Ketua DPW KKDB Jabodetabek Jafar yang dihubungi via telepon mengatakan bahwa pengusulan
KKDB sebagai Pilar KKSS sudah diperjuangkan pada setiap Mubes KKSS termasuk yang dilaksanakan terakhir di Solo Jawa Tengah. “Waktu itu Saya kebetulan mewakili DPP KKDB sebagai Peninjau merasakan betul iklim suasana yang penuh perjuangan namun tetap kandas meskipun berkas-berkas persyaratan sudah dilengkapi berdasarkan permintaan BPP KKSS”.

Terkait Musyawarah Wilayah DPW KKDB Jabodetabek sudah menguat sejumlah nama kandidat yang akan menahkodai organisasi di tingkat wilayah empat tahun kedepan untuk periode 2023-2027. Nama-nama yang disebut-sebut antara lain Hasnah Syam, Machmud Rahimi, M. Yusri, Istambul Afrikana, Basri Cako, Mirwan Baharuddin, Saenal Syam, Faizal Rahim, dan Ina Mutmainnah. (AJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here