Hadirkan Tamsil Linrung, Seminar Qur’an Nasional LDK Al-Jami’ UIN Alauddin Digelar November

0
300
- Advertisement -

PINISI.co.id- Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Al-Jami’ Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin akan segera menyelenggarakan Seminar Qur’an Nasional (Selasa, 10 Oktober 2023).

Acara yang bertujuan untuk mendekatkan mahasiswa dan masyarakat dengan Al-Qur’an. Seminar Al Qur’an akan digelar pada hari Ahad, 5 November 2023 mendatang.

Auditorium Kampus II UIN Alauddin Makassar menjadi lokasi pelaksanaan seminar ini. Seminar ini bertajuk Menggapai Prestasi Gemilang Bersama Cahaya Al-Qur’an.

Seminar Al Qur’an LDK Al Jami’ akan menampilkan narasumber yang kompeten dalam bidangnya. Beberapa di antaranya adalah

  1. Ustadz Tatas Bagus Tiandi
    Penulis, FO. Teman Official
  2. Ustadz Agam Fachrul
    Da’i Millenial, Influencer
  3. Ustadz Tamsil Linrung
    Wakil Ketua MPR-RI.

Panitia penyelenggara mengungkapkan bahwa tujuan dari seminar ini adalah untuk mengajak mahasiswa UIN Alauddin Makassar dan masyarakat umum agar lebih mendekatkan diri dengan Al-Qur’an.

- Advertisement -

“Seminar ini merupakan salah satu program dari lembaga kampus dan diadakan untuk memberikan motivasi dalam menghafalkan Al-Qur’an serta menanamkan nilai-nilai keislaman dalam kehidupan masyarakat,” ujar panitia.

Bagi yang ingin mendaftar dan memperoleh informasi lebih lanjut mengenai Seminar Qur’an Nasional ini, dapat mengakses link berikut : https://bit.ly/3R-SQN

(Siti Nafisa Ananda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here