Hadapi Pilkada Luwu, Pasangan ABM-Rahmat: Silent is Good

0
328
- Advertisement -

 

PINISI.co.id- Pasangan Dr. Arham Basmin Mattayang dan Rahmat resmi maju sebagai bakal calon Bupati Luwu dan Wakil Bupati Luwu dalam Pilkada serentak pada November 2024 mendatang.

Berbagai pengalaman Arham dalam dunia aktivis sosial menjadikannya sebagai politisi yang matang.

Saat ini Arham adalah Ketua DPD Luwu dari Partai Nasdem. Ia berhasil memimpin Partai Nasdem dalam perolehan 3 kursi DPRD dari periode lalu menjadi 6 kursi periode saat ini.

Putra dari H. Basmin Mattayang, Bupati Luwu periode 2019-2024 dan menantu dari almarhum Fachri Andi Laluasa, Anggota DPRD RI F Golkar periode 1999-2008, ini adalah sosok yang kompeten memimpin Luwu.

- Advertisement -

Sebelumnya Arham sempat menjadi Ketua KNPI Sulsel dan disitu ia mendapat tempaan kepemimpinan.

Sementara itu, Rahmat, adalah anggota DPRD Luwu dari Fraksi Demokrat. Adapun kendaraan yang diyakini bisa digunakan untuk maju sebagai Paslon adalah Nasdem dan PKS. Nasdem memiliki 6 kursi dan PKS 1 kursi. Total syarat untuk menjadi Paslon sebanyak 7 kursi dari 35 kursi DPRD Luwu.

Hingga kini rekomendasi Partai Nasdem sudah di tangan. Bagi Arham, Pilkada adalah kontestasi yang harus dilalui dengan semangat kebersamaan menuju tujuan yang satu demi pemajuan peradaban, bukan sebaliknya.

Ketika ditanya apa komentar untuk menghadapi kontestasi tersebut; jawabnya singkat: Silent saja dulu. Itu lebih baik. (Has)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here