M Yasin Azis Berharap Pengurus KKDB Memberi Darma Baktinya di Organisasi dan Kampung Halaman

0
560
- Advertisement -

PINISI.co.id- Ketua Umum Kerukunan Keluarga Daerah Barru (KKDB) H.M Yasin Azis berharap dengan dikukuhkannya KKDB maka diharapkan segenap pengurus KKDB siap bekerja dan memberi darma baktinya baik di KKDB  maupun di kampung halaman.

Hal itu dikatakan Yasin usai dilantik Wakil Ketua Umum BPP KKSS Awaluddin Tjalla sebagai nakoda KKDB untuk periode 2023-2028, pekan lalu di Jakarta, (4/3).

Menurut Yasin, sebagai bentuk paguyuban, KKDB diharapkan menjalin hubungan formal dengan paguyuban KKSS lainnya untuk bersinergi dalam membangun negeri.

“Dengan semangat kebersamaan dan penguatan jejaring dan kebersatuan diharapkan KKDB menjadi tali perekat silaturahim sebagai warga Barru dan Sulawesi Selatan.”

Yasin mengatakan bahwa pengukuhan pilar Barru sebagai langkah awal untuk membangun sinergi dengan KKSS di mana semua kabupaten di Sulawesi Selatan semua memiliki paguyuban. “Skop besarnya adalah kita harus menjadi pilar KKSS,” tambah Yasin.

- Advertisement -

Adapun Tjalla berharap KKDB di bawah Yasin, dapat membangun sinergi dan berkontribusi ke daerah Barru. “Pilar Barru melambangkan keutuhan organisasi di KKSS dan memberikan ciri hubungan silaturahmi. (Lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here