Grand Opening New Playmaker

0
854

PINISI.co.id- Setelah Pandemi Covid-19, berbagai dunia usaha di tanah air kembali bergeliat, salah satunya bisnis kuliner yang memang memiliki potensi bisnis bagus karena menjadi kebutuhan primer di kalangan kelas menengah, terutama di kawasan Jakarta Pusat.

Feeling dan strategi bisnis ala Playmaker sudah lama digawangi oleh Ophan Lamara, presenter dan pengamat bola dunia tingkat nasional. Ophan sudah lama menggeluti dunia bisnis kuliner dengan branding “Playmaker,” dengan konsep baru: Lounge, Dinning, VIP/Meeting Room, Wine, Cigar, Shisha, Live Music, dll. Format baru Playmaker mengambil tempat di Gedung JB Tower Lantai P1, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat yang resmi di-Grand Opening pada Sabtu malam, 4 Maret 2023.

Grand Opening New Playmaker dihadiri oleh kolega-kolega dan pelanggan setia Playmaker, seperti M. Ali Duppa, Wakil Ketua Umum BPP KKSS dan pebisnis konstruksi besi baja dan sapi; Safari Azis, Ketua Asosiasi Rumput Laut Indonesia; Budi Harta Winata, pebisnis konstruksi besi baja dan Ketua Umum ISSC; Abdi Firsawan; dan sejumlah profesional lainnya.

“Kehadiran malam ini dan keseringan kunjungan teman-teman ke Playmaker adalah sebuah apresiasi persahabatan yang luar biasa bagi kami,” kata Ophan dengan senyum merekah.

“Playmaker selalu ada di hati, terutama komunitas perantau atau diaspora asal Pulau Sulawesi, khususnya asal Sulawesi Selatan, dan teristimewa bagi mereka yang berdomisili di kawasan Jabodetabek,” harap M. Ali Duppa.

(SM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here