Gerakan Sejuta Dai Daurah Ta’rif 1 Sukses Terlaksana

0
1324
- Advertisement -

PINISI.co.id- Dalam upaya menyambut bukan suci Ramadhan, Wahdah Islamiyah Bulukumba memulai langkah gebrakan melalui program Nasional Wahdah Islamiyah di Bulukumba.

Program itu bernama Gerakan Sejuta Da’i. Melalui Departemen Kaderisasi, Wahdah Bulukumba sukses adakan Daurah Ta’rif 1 di PPS Abu Bakar Ash Shiddiq Wahdah Islamiyah Bulukumba Taccorong, Gantarang pada hari Ahad, 25 Februari 2024.

Sebanyak 64 peserta memadati Masjid Umar bin Khattab PPS Abu Bakar, adapun pemateri antara lain Ust. Farid, HP., S.Pd.I., S.H. Ust. Arsyul Ikram Arrasyid, S.H., Ust., Nur Alamsyah, S., Ust. Suparman, S.H dan Ust. Alfian, S.H.

Ust. Yunar Asmar, selaku panitia dalam Daurah Pra Ta’rif ini mengatakan bahwa amanah Gerakan Sejuta Da’i merupakan Visi besar Wahdah Islamiyah yang penuh dengan tantangan.

“Program GSD ini menjadi tanggung jawab besar kami di Wahdah Bulukumba. Oleh karena itu, perlu banyak melibatkan seluruh unsur terkait baik itu DPD sendiri, DPC maupun ortom dari Wahdah Islamiyah ini,” ungkapnya.

- Advertisement -

Ust. Yunar Asmar sendiri merupakan pemateri tunggal dalam kegiatan Penataran Seputar Ramadhan khusus Pelajar Muslim disekolah SMA sederajat.

Pada awal maret kemarin, Ust. Yunar membawakan materi di hadapan 60 peserta didik seorang diri. Kegiatan ini disambut baik oleh Kepala UPT dan jajarannya (01/03/2024).

Program PSR Pelajar ini merupakan follow up dari Daurah Pra Ta’rif pelajar dengan total 30 peserta se Bulukumba Timur di awal tahun kemarin (27/01/2024).

“Saya berharap, para peserta Daurah yang telah kami bina dalam halaqah Tarbiyah dapat terfollow up dengan baik.

Semoga para pelajar yang bertambah dua kali lipat di Bulukumba Timur dapat menjadi percontohan bagi pelajar SMA sederajat lainnya di Bulukumba.

Semua ini kami lakukan sebagai bentuk bukti syiar kami dalam Gerakan Dakwah Sekolah. Nantikan follow up kami dalam Program Ramadhan Pelajar, Insyaallah,” pungkasnya.

(Ahmad Robbani BTKR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here