Gelar Halal Bi Halal, PB IKAMI Sulsel Kuatkan Silaturahim Antar Anggota Se Indonesia

0
232

PINISI.co.id- Pengurus Besar Ikatan Kekeluargaan Mahasiswa / Pelajar Indonesia Sulawesi Selatan menggelar Halal Bi Halal, Minggu (23/5/2021) via Zoom Meeting.

Kegiatan Halal Bi Halal tersebut mengangkat tema Rajut Kebersamaan Raih Kemenangan dihadiri langsung oleh Ketua Umum PB IKAMI Sulsel, Muh. Iqra Zulfikar Wisnu dan jajaran Pengurus Besar IKAMI SULSEL beserta perwakilan Cabang IKAMI SULSEL se-Indonesia dari Sumatera Hingga Papua. Selain itu Direktur Pascasarjana Institut PTIQ Jakarta, Darwis Hude juga turut mengisi ceramah agama dalam kegiatan tersebut.

Ketua Umum PB IKAMI SULSEL, Muh. Iqra Zulfikar Wisnu mengatakan, kegiatan Halal Bi Halal ini sesungguhnya adalah upaya mempererat kembali kekeluargaan kita semua di IKAMI SULSEL selain itu melalui Halal Bi Halal ini kita kembali melakukan rekonsiliasi antara cabang IKAMI SULSEL Se-Indonesia.

“Terima Kasih banyak kepada seluruh kader IKAMI SULSEL se Indonesia dan juga alumni yang telah hadir dalam Halal Bi Halal yang diselenggarakan oleh PB IKAMI SULSEL semoga melalui Halal Bi Halal kali ini kita semua bisa kembali mempererat tali silaturrahim dan juga dapat menjadi wadah rekonsiliasi antara pengurus Cabang IKAMI SULSEL, “ ungkap Fikar

“Selain itu dalam waktu dekat sekitar dua sampai tiga bulan kedepan insya Allah PB IKAMI SULSEL akan mengadakan Rapat Pimpinan Nasional (RAPIMNAS). Selanjutnya kami juga memohon masukan kepada teman-teman cabang dan juga arahan dari alumni terkait kegiatan yang bisa dimaksimalkan di masa pandemi ini,” lanjutnya.

Bendahara Umum yang juga bertugas sebagai Ketua Panitia dalam kegiatan Halal Bi Halal tersebut menyampaikan pentingnya menyegarkan lagi rasa kekeluargaan kita di IKAMI SULSEL

“Bagi saya pribadi berproses di IKAMI merupakan wujud dari kerinduan kita terhadap tanah kelahiran Sulawesi Selatan. Rasa rindu terwujud dalam IKAMI sesederhana ketika kita membuat pisang ijo, jalangkote, burasa dan beberapa makanan khas Sulsel lainnya dan melalui halal bi halal ini rasa kekeluargaan kembali kita segarkan,” pugkas Ridha. (Aco)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here