Founder Daeng Group, Temui Ketua Fraksi PPP DPR RI

0
1079
- Advertisement -

PINISI.co.id- Founder Daeng Group, Haji Ahmad Daeng Tonang (ADT), menemui Ketua Fraksi PPP DPR RI Dr.H.M. Amir Uskara di kediamannya, Jalan Pallantikang, Gowa, Minggu (19/9).

Kedatangan Haji Ahmad Daeng Tonang, selain memenuhi keinginannya bertemu langsung tokoh yang selama ini diidolakannya, Ahmad Daeng Tonang juga telah mengenal lama H.M. Amir Uskara sebagai tokoh pengusaha dan politisi di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

“ Saya sangat berbahagia bisa bertemu langsung Pak Amir yang sejak lama beliau saya jadikan panutan,” papar ADT didampingi Tokoh Literasi Sulawesi Selatan, Bachtiar Adnan Kusuma.

Selain meminta nasihat dan masukan dari H.M. Amir Uskara, ADT juga mengundang secara pribadi H.M. Amir Uskara untuk hadir dilaunching cabang RM Daeng Group di Jalan Ratulangi Makassar yang direncanakan dibuka pada 27 September 2021 mendatang.

Pada kesempatan pertemuan penuh canda dan humor ini, ADT juga menyampaikan maksudnya bergabung di Partai Kabah. Selain ayahanda ADT, Haji Talli, salah seorang pedagang di Pasar Pabaeng-Baeng, ia juga kader dan pendukung PPP.

- Advertisement -

“Saya siap gabung di PPP jika Pak Amir Uskara membukakan jalan, ” kunci Ahmad Daeng Tonang merendah.

Sementara itu, H.M. Amir Uskara, menyambut baik kedatangan tokoh pengusaha kuliner kota Makassar ini. “ Saya menyampaikan terima kasih atas kedatangan Daeng Tonang sekaligus menyampaikan keinginannya menjadi bagian dari keluarga besar Partai Kabah di Sulsel,” ujar Wakil Ketua Umum DPP PPP ini. (Van)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here