Erick Thohir membenahi jajaran Direksi AirNav Indonesia

0
392
- Advertisement -

PINISI.co.id- Erick Thohir melakukan perubahan susunan direksi AirNav, Eks Dirut BRI Finance Azizatun Azhimah ditunjuk oleh Menteri BUMN Erick Thohir menjadi Direktur Keuangan baru AirNav.
Azizatun pernah menduduki beragam posisi penting di Bank Rakyat Indonesia (BRI). Dia pernah menjadi Wakil Kepala Divisi Banking Book and Liquidity Management Portfolio pada 2019 dan menjadi Direktur Kepatuhan PT Bank Rakyat Indonesia pada tahun 2019 hingga 2020. Dia juga pernah mengemban tugas sebagai Direktur Utama BRI Finance sejak tahun 2020 hingga awal 2023 ini.

“Alhamdulillah personel baru, semangat baru. Dengan telah ditetapkan direksi baru tersebut, diharapkan AirNav akan lebih bisa menghadapi tantangan dunia penerbangan yang sangat dinamis” ujar Direktur Utama AirNav Polana Pramesti , Rabu (24/5/2023)

AirNav juga mengangkat Riza Fahmi yang sebelumnya merupakan General Manager AirNav cabang Denpasar sebagai Direktur Operasi. Posisi baru lainnya ditempati oleh Bambang Rianto sebagai Direktur Operasi.

Berikut ini daftar jajaran direksi baru AirNav:

- Advertisement -

Direktur Utama : Polana Banguningsih Pramesti

Direktur Operasi : Bambang Rianto

Direktur Keselamatan, Keamanan dan Standardisasi : Riza Fahmi

Direktur Teknik : Ahmad Nurdin Aulia

Direktur SDM dan Umum : Bagus Sunjoyo

Direktur Keuangan : Azizatun Azhmah. (Syam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here