DPW Kerukunan Masyarakat Bulukumba DKI Jakarta, Lomba Domino di Warung Pada Idi’ Meriah

0
313
- Advertisement -

PINISI.co.id- Peserta Lomba domino yang dilaksanakan DPW Kerukunan Masyarakat Bulukumba sejak Sabtu pagi (13/8/2022) hingga malam hari memenuhi Warung Pada Idi’ yang terletak di bilangan berdikari Tanjung Priok Jakarta Utara berlangsung meriah. Pengurus pun tak menyangka harus membatasi beberapa pasangan yang hendak ikut lomba.

Peserta begitu antusias mengikuti lomba sampai menyesaikan babak akhir untuk juara 1 dan 2 hingga selesai pukul 21.30.
Nampak santai tapi serius apalagi di suasana hembusan angin yang tiada henti di bawah pohon rindang.

Menurut Ajis sekertaris KMB DKI Jakarta, lomba domino ini hanya beberapa hari persiapan. Sampai semalam hanya beberapa pasang saja. Apalagi bersamaan turnamen di KKSS Jabar.

“Pengurus KMB banyak yang ke sana. Tapi alhamdulillah kita harus menolak 4 pasangan karena keterbatasan waktu,”kata Ajis.

Olahraga merakyat ini ternyata banyak peminat.

- Advertisement -

Ketua KMB DKI Jakarta Saefullah Hamid mengatakan menggelar acara lomba domino ini dalam rangka ikut memeriahkan HUT negeri tercinta Republik Indonesia. Dan sekaligus sebagai ajang silaturrahim.

“Alhamdulillah gak nyangka juga kalau animo yang hadir begitu tinggi,” ujarnya.

Saefullah juga siap menggelar lomba domino selanjutnya dalam rangka HUT KKSS mendatang dengan hadiah yang lebih beragam.

Panitia memberikan hadiah hp bagi pasangan juara 1 dimenangkan A Ato Syamsuddin dan Alam. Juara II Supe Cs, Juara III Irwan cs, Juara IV Syamsuddin cs.

Hadir juga Ketua Umum DPP KMB yang juga Wakil Ketua Umum BPP KKSS Jumrana Salikki menyerahkan hadiah.

Lagi-lagi Jumrana mengapresiasi terhadap pengurus yang tiada lelah bergerak untuk KMB. Termasuk kepada anak muda penopang di tiap kegiatan.

Bendahara Umum DPP KMB Akhsan juga hadir di pagi hari.

Di KMB hampir ditiap kegiatan selalu diselingi maddomeng. Salah satu aktifitas bagi pengurus sambil menikmati kuliner khas Bugis Makassar mulai dari sarabba, kopi Kahayya, pisang goreng, hinngga ikan bakar menggoyang lidah. (PK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here