Dirjen Bimas Islam Apresiasi Tahsin Qur’an KKSS

0
72

PINISI.co.id-Ketua Umum KKSS Muchlis Patahna, SH., M.Kn. secara resmi membuka Tahsin Qura’n KKSS, Sabtu malam, (25/7/20) pukul 19.30-22.00 WIB.

Pembukaan ini dihadiri oleh 111 partisipan dari berbagai belahan dunia, ada peserta dari Ottawa, Kanada; Mustari Siara, New York, Amerika, dan berbagai provinsi di seluruh Indonesia.

Acara dibuka dan dipandu oleh MC atau Protokol Devy Azis, dilanjutkan dengan pembacaan ayat ayat Alqur’an oleh Fuja Atmawijaya; Laporan Panitia oleh Aprial Hasfa; Sambutan Koordinator Program, Prof. Dr. Awaluddin Tjalla; Sambutan dan Pembukaan Program Tahsin Al-Qur’an oleh Ketua Umum BPP KKSS, Muchlis Patahna SH.,M.Kn.; Sambutan dan Motivasi Belajar Al-Qur’an oleh Prof. Dr. Phil.  Kamaruddin Amin, Direktur Jenderal Bimas Islam, dan Anggota Pembina BPP KKSS; dan Pembacaan Doa oleh KH. Hasan Basri, Totur Tahsin Al-Qur’an KKSS.

Komaruddin Amin menyambut baik dan mengapresiasi Program Belajar Al-Qur’an yang digagas oleh BPP KKSS. “KKSS adalah lembaga civil society yang terdepan menggagas kegiatan belajar Al-Qur’an.

“Saya atas nama pemerintah, Kementerian Agama dan sebagai warga KKSS, saya dukung dan ucapkan selamat belajar Al-Qur’an. Tugas kita bersama untuk meningkatkan literasi warga KKSS dalam membaca dan memahami Al-Qur’an,” pungkas Dirjen Bimas Islam.

[M. Saleh Mude]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here