Dihadiri Bupati Gowa dan Prof. Din Syamsudddin, Raker IKKG Tawarkan Program Konkret

0
349

PINISI.co.id- Wakil Ketua Umum KKSS Bidang Pendidikan dan Pengembangan SDM Dr. Abdul Kahar mengatakan pentingnya pengembangan SDM dalam meningkatkan kualitas warga Gowa khususnya dan umumnya warga Sulawesi Selatan. Karena itu Kahar mendorong agar anggaran pendidikan di Kabupaten Gowa ditingkatkan demi pembangunan SDM warga Gowa.

Hal itu dikatakan Kahar saat membuka
Rapat Kerja (Raker) Badan Pengurus Nasional Ikatan Kerukunan Keluarga Gowa (IKKG) Gowa di Aula Kampus IPDN Jakarta, Sabtu (11/12/2021).

Hadir pemuka masyarakat Gowa di antaranya Prof. Dr. Din Syamsudddin, Hasnah Cuppa, termasuk Bupati Gowa Dr. Adnan Purichta Ichsan yang menyertakan para camatnya. Adnan menyambut positif pengembangan SDM di daerah nya.

- Advertisement -

“Saat ini kita tengah mengembangkan SDM di Gowa antara lain melalui kerja sama dengan pengurus desa untuk memberikan beasiswa ke pada yang berprestasi melalui dana desa,” ujar Adnan.

Sementara itu Ketua Umum IKKG Prof Dr Awaluddin Tjalla menegaskan keutamaan merekatkan hubungan pemerintahan Gowa dengan warga Gowa yang ada di perantauan.

“Maka dalam rapat kerja ini kita akan membahas AD ART IKKG serta program kerja yang konkret bagi kemajuan warga Gowa,” tutup Tjalla. (Akmal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here