Dibuka Ketum KKSS, BPP KKSS Mengawali HUT 44 dengan Sepeda Santai

0
300

PINISI.co.id. HUT KKSS 44 diawali dengan pembukaan Fun Bike di Jakarta., Minggu ( 8 /11/20) oleh Sekjen BPP KKSS Abdul Karim yang mewakili Ketua Umum KKSS Muchlis Patahna. Dalam kesempatan itu Abdul Karim membuka sekaligus menutup atas nama Ketum KKSS.

Ketua Panitia HUT KKSS 44 Ali Duppa melepas sepeda santai di pelataran resto Playmaker.

“Atas nama Ketua Umum KKSS Pak Muchlis Patahna dan Sekjen Pak Karim, hari ini kita selenggarakan fun bike sebagai kegiatan pertama dalam rangka HUT KKSS yang ke 44,” kata Ali Duppa.

Tak kurang 50 peserta sepeda santai terdiri dari pengurus dan warga KKSS se Jabodetabek. Rute diawali dari Resto Playmaker, Jl. Kebon Sirih Raya, terus ke Kota Tua, melalui Jalan Muhammad Rais, Merdeka Utara, Harmoni, Gajah Mada, Kota Tua. Kumpul di dekat stasiun Kota, istirahat sejenak, lalu foto bersama Dan 20 menit kemudian setelah semua peserta kumpul, putar arah pulang ke Playmaker.

Menurut Ali Duppa, pekan depan BPP KKSS melalukan Bakti Sosial, dan Webinar Hukum KKSS sebelum puncak Resepsi di lapangang Golf Senayan

Sekretaris Panitia Ophan Lamara menyiapkan undian dan door prizes berupa 5 termos, 1 sepeda dari Ketua Panitia, 1 televisi dari Ketua BPW KKSS Papua, dan puluhan hadiah menarik lain nya. (Saleh Mude)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here