Di HUT Bhayangkara, H.M Yasin Azis Sumbang 15 Unit Pemotong Rimput ke Polres Barru

0
858
- Advertisement -

PINISI.co.id- Acara Ulang Tahun Bhayangkara Ke 77 jatuh pada Sabtu 1 Juli, kemarin dengan tema “Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia maju.”

Seluruh Polres di Tanah Air memperingati kelahirannya. Dalam lingkungan Polres Barru, Sulawesi Selatan, Inspektur Upaca Kapolres Barru AKBP Dodik Susianto.

Hadir Bupati Barru Ir Suardi Saleh, Msi dan semua unsur Muspida.

Tampak hadir tokoh masyarakat Barru H.M. Yasin Azis yang bersyukur karena tingkat kepercayaan masyarakat kepada Polri kembali meningkat.

Pada kesempatan ini, Yasin yang juga adalah Ketua Umum Kerukunan Daerah Keluarga Barru menyerahkan 15 unit mesin pemotong rumput terkini .

- Advertisement -

Kapolres Dodik Susianto, menyampaikan terima kasih atas bantuan Yasin yang merupakan sinergitas antara Polres dan pihak swasta yang sama-sama mewujudkan kamtibmas.

Sementara itu Yasin mengatakan bahwa sinergitas antara pelaku usaha dengan Polres sebagai wujud nyata dalam memberikan dukungan dalam menujang aktivitas Polres Barru.

Dalam bincang-bincang bersama PINISI.co.id, usai menghadiri HUT Bhayangkara, Pemilik “Misi Pasaraya Group” tampak takjub akan kerapian pelataran Kantor Kapolres Barru yang baru diresmikan hingga ke lapangan sepak bola.

Sebelumnya, Yasin miris melihat perawatan lapangan bola yang kurang terawat. “Semoga dengan bantuan mesin rumput kali ini bisa membawa dampak bagi kemajuan olahraga sepak bola,” ujar Yasin seraya menambahkan, bahwa apabila lapangan sepak bola dirawat dengan baik, maka industri sepak bola lokal berpotensi menjadi pemain nasional.

Selain itu Yasin berharap sinergi dengan Pemda Barru terus dibangun guna mengembankan sektor usaha termasuk bidang pariwisata. (Fik/Lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here