Dana Gemiliar Capai 4,7 Miliar, JK Siap Jadi Ketua Pembina

0
288
Ketua Umum KKSS Muchlis Patahna (dua kanan) bersama Jusuf Kalla dan golfer MGCJ di lapangan golf Jagorawi.

PINISI.co.id- Setelah Yayasan Gemiliar KKSS dirilis untuk kemanusiaan dan pendidikan di TMII, 18 Desember 2019 lalu, terus mendorong warga KKSS untuk mendonasikan sebagian hartanya demi meneguhkan KKSS sebagai paguyuban yang beorientasi sosial budaya.

Karena itu, Ketua Dewan Kehormatan KKSS M. Jusuf Kalla mengapresiasi Gemiliar yang diharapkan menjadi ikon KKSS di bawah kepemimpinan Muchlis Patahna.

Usai bermain golf di lapangan Golf Jagorawi, Bogor, Sabtu (21/12/2019) Muchlis berbincang-bincang dengan Kalla terkait perkembangan Gemiliar ke depannya. Dalam kesempatan itu Kalla bersiap menjadi Ketua Pembina Yayasan Gemiliar.

Selain Muchlis, hadir yang bermain golf dengan Kalla, antara lain Hamdan Zoelva, Andi Mattalatta dan sejumlah golfer dari Makassar Golf Club Jakarta.

Alhamdulillah Pak JK siap menjadi pembina Gemiliar. Dengan kepercayaan yang diberikan oleh warga KKSS yang menyumbangkan sebagian rejekinya, kami harapkan Gemiliar menjadi yayasan sosial kemanusiaan yang bermanfaat buat warga KKSS,” ungkap Muchlis kepada PINISI.co.id.     

Meski Gemiliar telah melampui target dana 3,3 miliar, namun hingga kini donasi warga diharapkan terus bertambah.   

Menurut Muchlis, selain melibatkan Kalla, Gemiliar akan dilengkapi pengurus inti, yaitu Asmawi Syam sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina, sementara Muchlis sendiri adalah sekretarisnya. Adapun ketuanya adalah Zainuddin Mappa, Wakil Ketua Fankar Umran dan Jumrana Salikki, Bendahara Umum Sri Asri Wulandari, berikut Sekertarias dijabat Wahidah Laomo. [Lip]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here