Cinta di Hari Lahir Pancasila, Suandih dan Azizah Mengikat Janji

0
485
- Advertisement -

PINISI.co.id- Suasana meriah dan penuh makna menyelimuti rangkaian prosesi akad nikah dr. Suandih Zulkarnain Suaib, S.Ked., putra kedua Prof. Dr. H. Eka Suaib, M.Si, Karaeng Tutu, dan dr. Hj. Andi Hasnah, Sp.An-TI., yang mendapatkan dr. Azizah Pridayanti Septiman, S.Ked., putri keempat Alm. dr. H. Septiman Rachman, Sp.B(K) Onk, dan dr. Hj. Nurlaelah Muhadi Septiman, M.Kes., Sp.OG.

Prosesi ini berlangsung dengan penuh khidmat pada hari Sabtu, 1 Juni 2024, yang bertepatan dengan peringatan Hari Lahir Pancasila. Tanggal yang dipilih ini membawa harapan kuat bagi perjalanan hidup pasangan muda yang bahagia ini.

Acara akad nikah yang dilaksanakan di Sandeq Ballroom, Claro Hotel Makassar, Makassar, dimulai tepat pukul 09.00 WITA.

Ruangan dipenuhi suasana haru dan kebahagiaan saat kedua mempelai, dr. Suandih Zulkarnain Suaib, S.Ked., dan dr. Azizah Pridayanti Septiman, S.Ked., mengucapkan ijab kabul dengan penuh keikhlasan dan cinta.

- Advertisement -

Kehadiran keluarga besar, sahabat, dan kerabat dekat menambah kehangatan dalam prosesi yang sakral ini, dengan doa restu yang mengalir dari setiap sudut ruangan, seakan menambah kekuatan dan kebahagiaan bagi kedua mempelai.

Dalam balutan busana adat yang elegan, kedua mempelai tampak anggun dan gagah, mencerminkan perpaduan tradisi dan modernitas yang memukau. Keindahan busana adat mempertegas keanggunan dan kemegahan momen ini, menjadikannya semakin istimewa.

Lantunan doa dan petuah dari para sesepuh keluarga mempertegas nilai-nilai luhur yang ingin disampaikan dalam prosesi ini. Momen ini tak hanya menjadi ikatan dua insan yang saling mencintai, tetapi juga menyatukan dua keluarga besar yang saling menguatkan tali silaturahmi, memperkokoh kebersamaan dan cinta kasih.

Setelah prosesi akad nikah yang penuh makna ini, rangkaian acara akan dilanjutkan dengan resepsi pernikahan yang rencananya akan digelar di Bumi Anoa pada minggu depan.

Resepsi ini akan diadakan pada hari Ahad, 09 Juni 2024, pukul 19.00 WITA, di Phinisi Ballroom, Claro Hotel Kendari, Jl. Edi Sabara No.89, Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara. Keluarga besar kedua mempelai sangat mengharapkan kehadiran para tamu undangan untuk turut serta merayakan momen bahagia ini dan memberikan doa restu bagi kehidupan baru pasangan dr. Suandih Zulkarnain Suaib dan dr. Azizah Pridayanti Septiman.

Kebahagiaan dan cinta yang terpancar dari setiap senyum dan tatapan mata kedua mempelai seakan menjadi lambang harapan dan impian yang akan mereka wujudkan bersama. Prosesi ini menjadi awal dari perjalanan panjang yang penuh cinta dan kebahagiaan, diiringi doa dan restu dari orang-orang tercinta. (Asbar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here