Chaidir Syam Terima Penghargaan di Milad 85 Tahun DDI

0
324
- Advertisement -
Bupati Maros Chaidir Syam menerima penghargaan dari DDI di Makassar.

PINISI.co.id- Bupati Maros Chaidir Syam menerima Penghargaan dari Pengurus Besar Darud Dakwah wal Irsyad (DDI) pada peringatan Milad 85 Tahun DDI yang diperingati di Lapangan Karebosi Makassar, Minggu 17 Desember 2023.

Chaidir Syam bersama mantan Wapres 2004-2009 dan 2014-2019 H.M. Jusuf Kalla dan tokoh-tokoh lainnya menerima penghargaan dari Pengurus Besar DDI yang diserahkan Anregurutta Mangkoso, Prof.Dr.H.M. Faried Wadjedy, Lc.M.A. disaksikan sekitar 50.000 warga DDI dari seluruh Indonesia.

Menurut Ketua Umum Pengurus Besar Darud Da’wah wal Irsyad (DDI) Anregurutta Prof.Dr.H.A. Syamsul Bahri A.Galigo, M.A.,  penghargaan yang diberikan kepada Bupati Maros H.A.S.Chaidir Syam atas konstribusi, dedikasi dan loyalitasnya pada organisasi Darud Da’wah wal Irsyad (DDI).

Bupati Maros Chaidir Syam menilai penghargaan DDI adalah bentuk apresiasi tinggi kepada masyarakat Maros, Pemerintah Kabupaten Maros dan warga DDI yang berada di Kabupaten Maros dan sekitarnya. Menurut Chaidir Syam, pihak Pemerintah Kabupaten Maros, telah memberikan hibah dan bangunan sekretariat DDI di Maros. Selain itu, Chaidir Syam juga pada 2024 akan kembali memberikan hibah bangunan Gedung STAI DDI dan Asrama santri Mangkoso.

Panitia puncak Milad DDI 85 tahun yang diketuai, Nurhasan, dan acara silaturahmi nasional warga DDI dari seluruh Indonesia ini, juga diserahkan penghargaan kepada sejumlah tokoh Bupati dan walikota serta Tokoh-tokoh masyarakat. (Van)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here