Chaidir Syam, Mendekap Maros dengan Karya Nyata

0
326

PINISI.co.id- Hidup adalah pilihan. Dan setiap pilihan pasti punya konsekuensi, berani menghadapi dilema, tak takut bertarung dengan resiko juga menerima apapun yang terjadi adalah bagian dari pertarungan hidup yang dihadapi Chaidir Syam. Pernah dipinta orang tua untuk menjadi dokter, namun hati lebih terpanggil menjadi militer pembela negara.

Sejak kecil suka bermain pistol air. Ujungnya ternyata berkiprah di jalur politik, menjadi wakil ketua DPRD Maros, lalu menjadi ketua DPRD Kab.Maros, kembali menjadi Wakil Ketua DPRD Kab.Maros 2019-2024. Kini, Chaidir Syam memilih berpasangan Tina Buhari sebagai calon Bupati Maros No.2. tahun 2021-2026.

Perubahan hidup dialaminya, menarik untuk diikuti kisahnya. Terlahir dari anak tunggal dari seorang PNS di Maros, tapi beranjak berkarya di Maros. Dari beragam organisasi yang dipimpinnya, memimpin DPRD Maros dengan sejuta prestasi, Chaidir Syam tak jumawa, seperti biasa, sederhana, apa adanya, empati bagi siapa saja. Dari OSIS sampai sanggar seni. Tak hanya berjibaku dengan berbagai intrik politik sudah jadi langganannya. Bergelut di partai politik dan bertarung di parlemen menjadi bagian hidupnya.

Kini, dengan slogan Maros Keren, Chaidir Syam ingin membuat tonggak sejarah. Bergerak menjadikan Maros yang relegius, damai dan sejahtera. “Chaidir Syam mendekap Maros, memberikan kehangatan dengan karya nyata” cerita Bachtiar Adnan Kusuma, Ketua Tim penyusunan Visi dan Misi Chaidir-Tina. (Fan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here