Bupati Maros Chaidir Syam Siap Sambut Delegasi Munas II IKA BKPRMI

0
221
- Advertisement -

PINISI.co.id- Bupati Maros Chaidir Syam bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Maros, siap menyambut kedatangan delegasi peserta Munas II Ikatan Keluarga Alumni Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia yang akan berlangsung di Kabupaten Maros, 9 hingga 11 Juni 2023.

Chaidir Syam yang juga Ketua Umum Panitia Nasional Munas II IKA BKPRMI, langsung memimpin pertemuan dengan panitia dan OPD terkait, Selasa 30 Mei 2023.

Menurut Chaidir Syam, selain perhelatan Munas II IKA BKPRMI juga akan dihadiri sekitar 300 orang delegasi dari berbagai provinsi, kabuapten/kota di Indonesia juga akan menghadirkan Menkopulhukam, Menko PMK. Menteri Pariwisata dan rencana akan dibuka Wapres melalui zoom meeting. Sebagai tuan rumah yang baik, Chaidir Syam menggelar pertemuan Gladi Kotor terutama mempersiapkan secara matang atas kedatangan para tamu-tamu dari luar Maros.

- Advertisement -

Kadis Pariwisata Kabupaten Maros, Ferdi, menyatakan kesediaanya dengan menyambut peserta terutama saat berkunjung ke Taman Wisata Alam Bantimurung.

Sementara itu, Sekretaris Umum Panitia Nasional Munas II IKA BKPRMI Bachtiar Adnan Kusuma juga menjelaskan selain event seremoni pembukaan Munas II IKA BKPRMI, juga dirangkaikan penyerahan Penghargaan Nasional Anugerah IKA BKPRMI Mosque Literasi Award dan Anugerah IKA BKPRMI Tahun 2023. Berbagai kegiatan pendukung yang direncanakan akan dilaksanakan, di antaranya Workshop Nasional Perpustakaan Masjid,Temua Penulis serta Expo UMKN, Talkhow dan Peluncuran Buku, Dialog Kebangsaan dan Keumatan, Pemilihan Ketua Umum IKA BKPRMI dan Event Seremoni Selamat Datang di Maros.

Sementara Dinas Perhubungan, Dinas Perdagangan, Dinas INFOKOM, Dinas Kesehatan, Dinas Perpustakaan dan Satpol PP ikut serta mendukung dan berperan mensukseskan Temu Pemuda Remaja masjid Indonesia di Kabupaten Maros. (Van)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here