Buku Adin Bondar, Jadi Bacaan Inspiratif Literasi di Indonesia

0
611
- Advertisement -

PINISI.co.id- Buku karya Adin Bondar, bertajuk ” Literasi Berawal dari Diksi, Berakhir pada Aksi” memeroleh apresiasi dari berbagai pustakawan di daerah. Salah satunya, Koordinator Pustakawan Sulsel, Syamsul Arief, menyampaikan tanggapannya usai menerima buku dari penulisnya.

Menurut Syamsul Arief, ia bersyukur karena berkesempatan langsung menerima buku dari tangan penulisnya. Secara singkat, Arief mrnyampaikan bahwa setelah menerima buku ini dari Adin Bondar, ia sangat terkesimak dengan tulisan yang diulas secara lengkap terkait Literasi dan sangat layak dijadikan sebagai buku rujukan di seluruh Indonesia.

Karena itu, Arief berharap dengan buku Dr.Adin Bondar, M.Si. ini terutama membangun literasi, bunda baca dalam rangka mendukung tingkat kegemaran membaca masyarakat dan peningkatan indeks literasi dan dijadikan sebagai panduan untuk pustakawan guna peningkatan literasi di Indonesia.

” Saya berharap pustakawan di Indonesia, dan pegiat literasi wajib baca buku Literasi Berawal dari Diksi, Berakhir pada Aksi yang diterbitkan Yapensi, disunting Tokoh Literasi, Bachtiar Adnan Kusuma.”

(Syamsul Arief, Koordinator Pustakawan Sulsel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here