Besok, Kerukunan Masyarakat Bulukumba Halal Bi Halal Lewat Zoom Bersama Ketum BPP KKSS, Bupati Bulukumba dan Imam Shamsi Ali

0
349

PINISI.co.id- Silaturrahim dan Halal Bihalal bertemakan Pa’pasang Ri Kajang, Keislaman dan Keindonesiaan akan digelar oleh DPP Kerukunan Masyarakat Bulukumba, Minggu 23 Mei 2021 secara virtual Zoom Pukul 8.00 -12.00. Meeting ID: 960 4003 1637 Passcode: KMB.

“Acara ini juga insya Allah akan dihadiri oleh Ketua Umum BPP KKSS Bapak Muchlis Patahna, Bupati Bulukumba Bapak H Andi Muchtar Ali Yusuf, Imam Shamsi Ali,” kata wakil Ketua Umum DPP Kerukunan Masyarakat Bulukumba Muhammad Jafar.

DPP Kerukunan Masyarakat Bulukumba, untuk kedua kalinya mengadakan Silaturrahim dan Halal Bihalal secara virtual di masa pandemi ini.

“Karena kondisi masih masa pandemi, acara silaturahim dan halal bihalal tetap digelar secara virtual. Ini dalam rangka mempererat silaturahim sesama orang Bulukumba di luar Sulawesi Selatan, Pemda Bulukumba dan keluarga besar KKSS,” jelas Asyir Syafaat yang juga Wakil Ketua Umum.

Kerukunan Masyarakat Bulukumba lanjut Asyir, bisa menjadi tempat kita bersinergi terutama dengan KKSS di rantau. Karena tentu banyak di antara pengurus KMB, juga menjadi pengurus di KKSS. Jadi pilar KMB ini salah satu pilar di KKSS yang akan memberi warna. Alhamdulillah periode ini kita terus berkegiatan terutama untuk sosial kemanusiaan,” terang Asyir Syafaat. (PK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here