Bersama Artis Ternama, KKSS Kota Bekasi Akan Gelar Pentas Seni Budaya Akbar di Stadion Patriot Candrabhaga

0
695
- Advertisement -

PINISI.co.id- Pergelaran kesenian pada tahun 2023 diharapkan semakin bergairah seiiring dengan redanya pandemi. Tak terkecuali di lingkungan KKSS banyak gelaran seni budaya sudah dapat bangkit kembali setelah dua tahun lamanya mati suri.

Terkait hal itu, BPD KKSS Kota Bekasi berencana menggelar pentas budaya akbar yang melibatkan sejumlah artis penyanyi kondang demi menyemarakkan acara.

Ketua KKSS Kota Bekasi Abidin Beddu menyatakan bahwa pentas seni budaya akbar rencana digelar pada 20 Maret 2023. “Persiapan waktu yang panjang memungkinkan kita membuat acara lebih rapi,” kata Beddu.

Beddu menambahkan pentas seni budaya musik dan tari ini akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi. ” Insya Allah yang hadir 10.000 penonton,” kata Beddu yakin.

Ketua Panitia Penyelenggara H Abdul Muin Hafied memastikan perhelatan melibatkan artis dan seniman KKSS selain menampilkan penyanyi Wali, Padi, ST-12 dan Yudika. Adapun kesenian Sulawesi Selatan yang tampil sekitar 60 persen dan selebihnya diketengahkan berbagai budaya nusantara. (Lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here