BAK Kumpulkan Keluarga untuk Pilih Appi di Makassar dan Chaidir di Maros

0
698
- Advertisement -

PINISI.co.id- Kerukunan Keluarga Laparinta Daeng Rau Bin Syech Achmad Alattas yang berada di Kab.Maros dan Kota Makassar berkumpul dan silaturahmi untuk memilih pasangan Nomor 2 Appi Rahman di Pilwalkot Makassar dan pasangan Nomor 2 Chaidir Tina di Pilbup Maros 2020. Para cucu, cicit Imam masjid pertama Tonrong Bola Kab.Wajo, Syech Achmad Alattas bertekad memenangkan pasangan Appi Rahman di kota Makassar dan pasangan nomor 2 Chaidir Tina Buhari di Maros.

Menurut BAK, keluarga besar Lapanrita Daeng Rau, sebagian besar bermukim di kota Makassar berprofesi pedagang di berbagai pasar yang ada di kota Makassar. Selebihnya ada berprofesi guru, dokter, pengusaha dan profesional. Sementara di Maros bertebaran di berbagai tempat dan berprofesi sebagai pedagang di pasar-pasar Kab. Maros.

BAK yang juga cucu dari Imam Masjid Tonrong Bola pertama ini, sepakat mendukung dan memilih Appi Rahman di Makassar dan Chaidir Tina di Maros karena hanya calon inilah yang tegas memperjuangkan ekonomi mikro, pemerataan dan keadilan berusaha, juga menulis dalam Visi dan Misinya untuk Pendidikan, Keadilan, Literasi dan Kebudayaan Lokal.” Sebagai keluarga besar pedagang di pasar-pasar baik di Maros maupun di kota Makassar, kami butuh kepastian, kenyamanan dan keberpihakan calon pemimpin pada pengusaha kecil bukan hanya pseuodo literasi, tapi kami butuh pembuktian. Dan kami melihat keberpihakan yang besar inilah ada pada Appi Rahman di Makassar dan Chaidir Tina di Maros” kata Bachtiar Adnan Kusuma didampingi para keluarga dari Maros dan Makassar, Kamis 3/12 di Jalan Masjid Muhajirin Karuwisi Makassar. (Man)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here