Aska Mappe Berharap Lebaran Dijadikan Momentum untuk Bangkit

0
78

PINISI.co.id- Wakil Bupati Barru Aska Mappe bareng keluarga besarnya serta jamaah mengikuti Shalat Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah di Mesjid Agung Nurul Imam Kabupaten Barru, Senin, (2/5/2022).

Aska Mappe mengucapkan syukur karena masyarakat sudah diberikan kelonggaran untuk melaksanakan lebaran atau Idul Fitri pada tahun ini. Di momen kemenangan ini juga dia sampaikan selamat hari raya Idul Fitri, 1 Syawal 1443 H.

“Kami Wakil Bupati Barru secara pribadi dan keluarga mengucapkan Selamat Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh warga Kabupaten Barru,” katanya.

- Advertisement -

Wabup yang baru saja dilantik ketua Partai Gerindra DPD Barru terus mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan saat merayakan hari kemenangan bersama keluarga dan kerabat mengingat pandemi COVID-19 masih membayangi.

Meski saat ini kondisi daerah sudah zona hijau namun jangan sampai lengah menerapkan prokes pada setiap kegiatan.

Dia berharap lebaran tahun ini dijadikan momentum untuk bangkit dari era Pandemi Covid 19.

“Mari saling memaafkan bila pernah ada salah diantara kita. Semoga dapat menjadikan kita manusia bermanfaat bagi sesama dengan meningkatkan kepedulian terutama terhadap kaum dhuafa, fakir miskin dan yatim piatu melalui zakat fitrah, zakat harta, infak, sedekah dan wakaf,” katanya. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here