Aklamasi, Mansyur Siri Kembali Pimpin IKALUNI SMPN 2 Watansoppeng

0
206
- Advertisement -

Mansyur Siri MM kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Ikatan Alumni (IKALUNI) SMPN 2 Watansoppeng periode 2023 – 2027. Siri sebelumnya juga adalah Ketua IKALUNI SMPN 2 Watansoppeng, 2019 – 2023.

Terpilihnya mantan Direktur Komersil PT Perum Bulog ini untuk menakhodai IKALUNI  SMPN 2 Watansoppeng ini ditetapkan dalam sidang pleno Musyawarah Besar IKALUNI di Baruga La Temmamala, Sabtu (2/9/2023).

Pimpinan Sidang Andi Udin Saransi mengungkapkan bahwa Sidang pleno menetapkan Mansyur Siri setelah forum mubes yang terdiri dari perwakilan 24 angkatan alumni SMPN 2 Watansoppeng menyepakati secara aklamasi.

“Secara ringkas kami sampaikan bahwa Musyawarah Besar memutuskan Mansur Siri sebagai Ketua IKALUNI SMPN 2 Watansoppeng,” kata Andi Udin disambut tepukan peserta yang hadir dalam sidang pleno.

- Advertisement -

Sebelumnya, Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak SE yang membuka Musyawarah Besar dan Silatnas ke 2 IKALUNI SMPN 2 Watansoppeng merespon positif mubes ini dan memberikan banyak wejangan terkait sikap optimistis yang harus dimiliki dalam melaksanakan tanggung jawab dan amanah yang telah diterima.

“Saya menyadari, dulu banyak orang yang ragu dengan kemampuan saya memimpin di Bumi La Temmamala. Tapi saya tetap optimis karena saya punya komitmen dan konsistensi yang tidak semua orang memilikinya,” ucapnya.

Sementara Ketua Panitia, Aris Effendi mengungkapkan, event Mubes dan Silatnas ke 2 IKALUNI SMPN 2 Watansoppeng ini menyajikan berbagai kegiatan agar para alumni mulai angkatan paling junior sampai angkatan paling senior tahun 1973 bisa berbaur tanpa sekat-sekat level sosial. (Pia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here