Agung Fernando, Maju sebagai Caleg PPP untuk Mengusung Warga DKI Jakarta  

0
634
- Advertisement -

PINISI.co.id- H. Agung Fernando, SH, MH., kelahiran Makassar adalah putra dari Hj. Darmawati Gani, yang juga merupakan cucu pertama Letkol Pol H. Abdul Salaman Gani, Kapoltabes Makassar dekade 80-an. 

Akrab disapa dengan panggilan Agung,  saat ini ia dikenal sebagai seorang pengusaha. Agung pernah tercatat sebagai staf ahli Wakil Ketua MPR RI H. A.M Fatwa. 

Pengalaman dan pergaulannya dengan tokoh politisi dan negarawan A.M. Fatwa, sedikit banyak memengaruhi orientasi hidupnya, khususnya terkait dengan perpolitikan nasional. 

Karena itu, Agung terdorong menapaki jalan pengabdian yang lebih besar dengan mencalonkan dirinya sebagai anggota Legislatif untuk Ibu Kota Jakarta. 

Selaku caleg DPRD DKI Jakarta dari Partai Persatuan Pembangunan, Agung 

- Advertisement -

mewakili Dapil 10 dengan Nomor urut 1 atas nama H. Agung Fernando SH, MH yang meliputi Daerah Pemilihan Kecamatan Kebun Jeruk,  Kembangan, Grogol Selatan, Pal Merah. 

Dalam kesehariannya, Agung yang berdarah Bugis Makassar ini betul-betul menerapkan filsafah di mana bumi pijak disitu langit dijunjung. Artinya, di manapun kita hidup di situ kita harus berbuat baik dan menjadi maslahat bagi warga masyarakat setempat. 

Agung juga adalah sekretaris lembaga Eksekutif Bamus Betawi. Hal inilah yang memotivasi dirinya untuk maju sebagai caleg DPRD Provinsi DKI Jakarta. (Wan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here