A. Sri Awan Asri: IWSS DKI Salurkan 1.000 Sembako ke Warga KKSS Terdampak Covid-19

0
1096
Pimpinan wilayah IWSS DKI Jaya A.Sri Awan Asri (kanan) memberikan sembako secara simbolis kepada Pimpinan Cabang IWSS Jakarta Utara Hj.Marhumah untuk kemudian didistribusikank ke ranting IWSS di seluruh Jakarta.

PINISI.co.id- Setiap bulan Ramadhan Pimpinan Wilayah Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (PW-IWSS) DKI Jakarta mengadakan serangkaian acara amal.

”Ini sudah menjadi tradisi Ramadhan IWSS DKI untuk berbagi kepada sesama,” kata Ketua PW IWSS DKI A. Sri Awan Asri.

Menurut Sri Awan, tema kali ini adalah Baksos Ramadhan Peduli Covid-19, mengingat bulan Ramadhan ditunaikan umat Islam berbareng dengan masa pandemi global yang berdampak pada kesehatan, sosial dan ekonomi warga.

“IWSS merasa terpanggil untuk berbagi paket sembako di tengah wabah virus korona,” imbuh Sri Awan yang mengajak para pengurus cabang IWSS se DKI untuk menggalang dana  buat bantuan sosial warga.

Dalam penyerahan sembako secara simbolis kepada seluruh Pimpinan Cabang IWSS,  Rabu (6/5/20), masing-masing diserahkan kepada Ketua PC IWSS Jakarta Seatan A. Ismira Rifai AMB, Ketua PW IWSS Jakarta Timur A. Duraebah, Ketua IWSS Jakarta Utara Hj. Marhumah dan Ketua IWSS Jakarta Barat A. Laela Sultan.

“Dalam setiap kegiatan amal, kami selalu berkordinasi dengan IWSS cabang di DKI. Namun, berbeda dengan Ramadhan sebelumnya yang selalu menyantuni anak yatim dan kaum duafa, kali ini kami menyasar warga KKSS yang terdampak Covid-19,” jelas Sri Awan kepada PINISI.co.id.

Sebanyak 1.000 paket kebutuhan dasar yang disalurkan berupa 5 kilogram beras, 1 kilogram gula pasir, 1 kilogram minyak goreng, 1 kilogram terigu, 8 bungkusan mie instan, satu kemasan teh dan sabun mandi serta hand sanitizer sumbangan Unilever dan Dewan Masjid Indonesia.

Adapun penginfaq murni dihimpun dari anggota IWSS DKI. “Sistem pendistribusian diteruskan ke wilayah dan cabang serta ranting ke seluruh Ibu Kota,” pungkas Sri Awan.

[Lip]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here