14 Maret ini, KKSS Jawa Tengah Akan Memilih Ketua Baru, Siapa Kandidat Terkuat?

0
1201
Rapat Panitia Muswil Jateng di sebuah restoran di Semarang, Minggu 28 Maret 2021.
- Advertisement -

PINISI.co.id- Badan Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPW-KKSS) Jawa Tengah dan Kalimantan Timur, akan memilih nakhodanya yang baru dalam Musyawarah Wilayah KKSS pada Maret 2021 ini. Sebagai basis warga KKSS terbesar di Indonesia, dinamika menjelang pemilihan Ketua BPW KKSS Kaltim sudah tampak jauh-jauh hari. Sejumlah kandidat sudah digadang-gadang namanya antara lain mantan Ketua KKSS Kaltim Alimuddin Latif dan pengusaha cum politisi Rudi Mas’ud.   

Sementara itu, di Semarang, pada Minggu, (28/2/21), Panitia Muswil KKSS Jateng melakukan rapat pemantapan panitia Muswil di sebuah restoran di Semarang.

Ketua Panitia Abdul Rahman mengatakan, pelaksanaan Muswil KKSS Jateng siap digelar pada 14 Maret 2021 di Semarang dengan tetap melakukan protokol kesehatan. Materi dan teknis penyelenggaraan sudah siap semuanya,” kata Rahman.

Ketua KKSS Jateng Hj. Musdalifah Pangka, yang sudah berakhir masa jabatannya pada Maret ini, berharap agar pelaksanaan Muswil berlangsung dengan sukses.

Selama memimpin KKSS Jateng, Musdalifah beserta segenap jajarannya telah berhasil menkonsolidasikan dan memampukan potensi kepengurusan, termasuk pembentukan Badan Pengurus Daerah. Sejauh ini, terdapat 21 BPD KKSS yang aktif antara lain, Solo Raya, Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Brebes, Blora, Jepara, Cilacap, Demak, Magelang, Pekalongan, Tegal dan Salatiga.

- Advertisement -

Sebagai organisasi sosial budaya, KKSS Jateng selalu aktif melakukan aksi  sosial dan kemanusiaan, tidak saja untuk warga KKSS di Jateng akan tetapi juga menyalurkan bantuan sosial pada setiap terjadi bencana nasional seperti di Sulawesi Tengah, Luwu dan Mamuju. (Lip)    

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here