Ketum KKSS Pimpin Langsung Audiensi di Baharkam Polri

0
527

PINISI.co.id- Panitia HUT ke-44 KKSS dan Panitia Webinar Hukum KKSS dipimpin Ketua Umum KKSS Muchlis Patahna melakukan audiensi di Baharkam Polri, Kamis, (4 /11/20).

Rombongan panitia diterima oleh Drs. Agus Pranoto, M.H., Dirbintimas Mabes Polri, pukul 10.15-11.00 WIB di Gedung Baharkam Polri, Jl. Trunojoyo, kawasan Blok M Jakarta.

Agus Pranoto meminta maaf karena Kapolri tidak ditempat mengingat kesibukan yang tak bisa tertunda. Sedianya Kapolri menjadwalkan menerima Panitia HUT KKSS.

- Advertisement -

Muchlis Patahna didampingi Ketua Panitia HUT KKSS, M. Ali Duppa; Koordinator Webinar Hukum, Ilham Noer Putri Hatta; dan tiga Panitia, Hartati Cuppa, Abdul Wahab Suneth, dan M. Saleh Mude.

Acara silaturahmi atau audiensi ini mengharapkan kesediaan Kapolri untuk menjadi Keynote Speaker dan menyampaikan materi tentang, “Kebijakan Kepolisian RI dalam Pengendalian Kamtibmas dan Penegakan Hukum”, kata Ilham Noer Putri Hatta.

Sementara itu, Muchlis Patahna menyampaikan bahwa acara ini dalam rangka HUT KKSS akan dihadiri juga oleh M. Jusuf Kalla, dan beberapa tokoh asal Sulawesi Selatan dan pengurus dan warga KKSS. “Jumlah warga perantau asal Sulawesi Selatan hari ini, di seluruh dunia telah mencapai 15 juta warga,” papar Muchlis.

“Terima kasih atas kehadiran Bapak dan Ibu di kantor kami. Pesan dan harapan Bapak dan Ibu akan kami laporkan kepada Kapolri,” kata Pak Agus Pranoto.

(M. Saleh Mude)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here